Loading...

Harga Helm Ink Full Face Terbaru

Harga Helm Ink Full Face Terbaru || Jumpa lagi di artikel terbaru mengenai Harga Helm Ink Full Face Terbaru. Helm adalah sebuah alat keselamatan berkendara roda dua untuk melindungi kepala dari benturan benda keras. Model dan harga helm memang banyak jenis dan ragamnya mulai dari tipe helm fullface dan half face, semua disajikan sesuai dengan kebutuhan anda sehari-hari dalam berkendara. Memilih model helm yang trendi dan berkualitas baik adalah pilihan setiap orang yang mencari helm terbaru dan terbaik saat ini. dibawah ini kami sajikan List harga Helm terbaru untuk anda. Mari kita simak bersama-sama.

Harga Helm Ink Full Face Terbaru



Harga Helm Ink Full Face Terbaru


INK yaitu salah satu dari sekian tidak sedikit merek helm yg ada di Indonesia, Beraneka inovasi dilakukan oleh pabrikan helm demi menarik kesukaan costumer. Inovasi yg dilakukan baragam mulai sejak dari sisi rancangan meliputi warna pula wujud pun dari sudut kenyamanan dalam penggunannya. Salah satu tanda dari berkualitasnya suatu helm ialah adanya standar SNI sebagai standar dalam factor keamanan. Bagi kamu yg berniat membeli helm bersama merek INK, bisa saja berita berkaitan harga helm ink berikut ini mampu jadi salah satu referensi dalam pilih tipe helm yg serasi utk kamu kenakan. 


List Harga Helm

Dibawah ini kami sajikan list harga helm ink full face terbaru hanya untuk anda


Tipe Helm INK Full Face Harga
Helm INK Full Face Mirage IDR 1.650.000
Helm INK Full Face CL1 Hazard IDR 625.000
Helm INK Full Face CL 1 Solid IDR 575.000
Helm INK Full Face CL 1 Matrix IDR 625.000
Helm INK Full Face CL Max IDR 525.000
Helm INK Full Face CL Max Series IDR 550.000
Helm INK Full Face Aventure Solid IDR 955.000
Helm INK Full Face CBR600 IDR 785.000
Helm INK Full Face Duke / Duke Series IDR 975.000
Helm INK Full Face Spy Hacker IDR 850.000
Helm INK Full Face Cross Dragon X Black IDR 790.000
Helm INK Full Face MF1 Solid IDR 550.000


Harga Helm INK Murah

Berita harga diatas hanyalah berupa referensi saja yaang kami rangkum lewat sekian banyak sumber online, perbedaan harga dapat berlangsung di masing-masing daerah dapat lebih murah atau lebih mahal namun perbedaan tersebut tak terpaut terlampaui jauh. Mudah-mudahan berita list harga helm INK full face di atas berguna bagi kamu seluruhnya.  

Model Dan Harga Helm

Demikianlah artikel singkat mengenai Harga Helm Ink Full Face Terbaru yang bisa kami sampaikan kepada anda. Terima kasih sudah berkunjung ke website sederhana ini, silahkan baca juga arikel menarik lainnya di related post dibawah ini. salam hangat dari kami admin Rumah Harga
harga termurah 7964715952495729489

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Random Posts

Powered by themekiller.com